Senin, 30 April 2012

Kenapa Orang Eropa tidak Mengenal Manisnya Islam Seperti Halnya Orang Indonesia?

Semoga keselamatan dari Alloh terlimpahkan kepada siapa saja yang mau memeluk Islam...

Di dalam ceramah berbahasa Inggris di bawah ini Anda akan mendengarkan sebuah kajian Islam yang disampaikan oleh seorang Muslim Eropa. Diantara apa yang dia sampaikan tentang analogi orang yang telah merasa manisnya Islam, manisnya mengenal Alloh dengan seorang orang Indonesia yang telah mengenal manisnya bebuahan rambutan, duku dll. Tentunya orang Eropa yang kebanyakannya masih beragama Nasrani ketika disampaikan kepada mereka, "Do you like RAMBUTAN?" Maka mereka hanya akan bingung saja dan tidak mengerti, bahkan berprasangka negatif.... Itulah permisalan ketidak mengertian mereka tentang Alloh dan Islam. Namun jika pertanyaan ini disampaikan kepada seorang berkebangsaan Indonesia, maka tentu mereka hanya senyum-senyum saja tanda mengerti. Mengerti apa? Yup, mereka telah mengerti Islam dan manisnya mengenal Alloh dan menyembah kepada-Nya tanpa sedikitpun menyekutukan-Nya dengan selan-Nya.


Rambutan ini sungguh mengandung sebuah filsafat yang sangat mendalam, yang barangkali Anda tidak sampai berpikiran ke situ sebelumnya. Maka, akankah Islam ini akan menyebar luas ke tengah-tengah orang-orang Eropa? Sebagaimana Rambutan dari Indonesia sekarang mulai digemari pula di sana... Wallohu a'lam, kita berharap dan berusaha semoga hal itu bisa terjadi, karena Islam adalah rohmat Alloh bagi alam semesta. Barangsiapa telah masuk Islam maka dia akan selamat dunia dan akhirat.


Itulah kenapa saya namakan blog ini dengannya dengan harapan semoga bisa ikut meramaikan dakwah Islam Internasional yang saat ini tengah bergemuruh di seluruh penjuru dunia, dan banyak orang non muslim terutama di Eropa saat ini yang mulai menengok kepada Islam, semoga cahaya hidayah Alloh bisa sampai ke dalam hati-hati mereka semua, aamiin... Dan termasuk harapan saya juga semoga dengan blog yang tidak seberapa ini saya bisa memberikan manfaat berupa rahmat Islam kepada semua orang di dunia ini... Aamiin.

Adapun linknya sbb:

http://www.audioislam.com/audio/identity/taqwa/oh_my_willing_servant.mp3

judul: Oh My Willing Servant
oleh: Mamdouh Mohamed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar